Wednesday, 5 August 2015

5 Baju Wanita yang Wajib Ada Didalam Lemarimu

Agar lebih tampil cantik dan menarik, wanita biasanya akan maksimal dalam merawat tubuh, bermakeup, hingga mengenakan busana. Hal itu dilakukan demi mendapatkan penampilan gaya agar terlihat maksimal. Untuk itu demi menunjang penampilan disetiap kesempatan, suasana, dan kondisi, wanita akan mengkoleksi banyak baju. Sebab item fashion ini tidak boleh sampai ketinggalan perkembangan trend fashion yang terupdate. Jadi, tak heran jika wanita memang suka belanja pakaian untuk mengkoleksi pakaiannya agar lebih beragam dan bervariasi. 

Namun sebenarnya untuk lebih maksimal dalam berpakaian tidakah harus mempunyai pakaian yang menggunung dilemari, sebab meskipun kamu hanya punya beberapa baju ini, kamu bisa mempadupandankan gaya pakaianmu agar tak tampil membosannya. Nah untuk itu, kamu harus tahu ada beberapa baju yang wajib ada dilemari kamu agar mudah kamu padupadankan. Yuk simak 5 baju yang wajib ada didalam lemarimu berikut ini. 

1. Koleksi Kemeja  


Kemeja

Kemeja denim, kemeja putih, dan kemeja fanel merupakan kemeja yang wajib ada di lemari pakaianmu. Kemaja demim bisa kamu gunakan diberbagai kesempatan mulai dari acara non formal hingga formal kemeja denim cocok kamu kenakan. Untuk kemaja putih bisa kamu kenakan saat berada di situasi formal seperti interview pekerjaan atau bisa dikenakan untuk kamu bekerja. Sedangkan untuk kemeja fanel bisa kamu kenakan saat berada di situasi formal atau semi formal. Ketiga kemeja itu dengan mudah bisa kamu padupadankan dengan skinny jeans dan flat shoes sehingga kamu terlihat lebih casual dan elegan. 


2. Kaos Motif Garis-Garis 

Kaos Motif Garis-garis

Jangan lupa kaos motif garis-garis harus ada dilemari kamu. Kaos motif ini bisa untuk sejuta gaya sebab bisa dikreasikan dengan berbagai gaya tampilan yang modis. Kaos garis-garis mudah kamu padukan dengan celana skinny jeans atau flared jeans. Kamu juga bisa padukan dengan kemeja demin yang buat tampilanmu lebih casual. Kamu pun tak perlu repot mencari kaos motif tersebut, karena kamu bisa mencarinya dengan belanja online di MatahariMall. Baju kaos wanita MatahariMall ini beda dari pada yang lain, bahan kaosnya berkualitas dan pastinya nyaman digunakan. 


3. Kardigan dan Blazer 

Kardigan

Pakaian ini sudah jadi benda wajib yang harus ada di koleksi lemari pakaianmu. Kardigan dan blazer cocok digunakan di segala cuaca dan mudah dipadukan dengan busana lainnya. Sentuhan kardigan dan blazer dianggap bisa membuat tampilanmu lebih formal, egelan, dan feminim. Blazer dan kardigan juga bisa digunakan sebagai busana kerja dan hangout dengan teman. 


4. Dress 
Dress

Untuk pergi ke acara formal, baik little dress atau maxi dress juga menjadi baju wajib yang harus kamu punya di lemari. Dengan menggunakan dress diacara formal bisa membuat kamu terlihat sangat modis dan terlihat anggun. Namun pilihlah warna dress yang sesuai dengan kulit tubuh dan juga perhatikan dress dengan bentuk tubuh agar tampilanmu pun terlihat lebih menawan. 


5. Jaket 

Jaket

Cuaca pun bisa berubah kapan saja, bisa tiba-tiba panas bisa juga dingin. Untuk itu setidaknya kamu harus punya beberapa koleksi jenis jaket seperti hoodie jacket, leather jacket, atau varsity jacket yang simple dan mudah dikenakan tanpa harus dipadupadankan.

Tidak perlu repot jika kamu belum mempunyai 5 baju wanita di atas, karena kamu bisa membelinya secara online di MatahariMall. Dijamin baju kaos wanita MatahariMall tidak akan mengecewakan dan membuat penampilanmu semakin modis.


8 comments:

  1. Dress.. kok kalau dress yang di pikiran aku bajunya panjang sampai ke lutut ya minimal hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. dress syar'i alias gamis mba. hehe

      Delete
  2. Garis2 itu wajib yaaaa ??? aku kok kurang sreg ama garis2 hahaha #EhGwBukanCe

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak bagus buatnya gemuuuuuk huhhu

      Delete
  3. Paling sreg kok sama model-model kemeja flanel gitu ya. Selain bisa dipakai santai dan untuk aktifitas outdoor, kemeja model kayak gitu bisa dipake buat acara formal juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, bisa buat ngantor sekaligus jalan2. hehe

      Delete
  4. terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya. semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya. salam sukses selalu. amin

    http://taswanitaetnikhandmade.spohost.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...