Monday, 20 February 2017

Liburan Random di Nusantara, Ikuti Tips Ini Agar Hemat


Setiap orang, terutama yang punya kesibukan rutin setiap harinya, pasti perlu beberapa hari untuk melepas penat. Liburan ke alam jadi salah satu pilihan untuk menyegarkan kembali otak yang sudah diperas selama berminggu-minggu oleh pekerjaan yang menumpuk. Seperti yang sudah kita semua tahu, Indonesia sendiri menyimpan banyak tempat dengan pemkamungan alam yang sudah tak perlu diragukan lagi keindahannya.

Dari ujung barat hingga timur negeri kita ini, tersimpan banyak sekali 'surga', baik yang sudah komersil maupun yang masih tersembunyi. Dengan pesawat Air Asia, traveling ke seluruh Nusantara tanpa perlu takut ladi bakal menghabiskan biaya mahal. Kok bisa? Tentu saja, karena seperti halnya maskapai penerbangan yang ada di Indonesia ini, Air Asia juga punya penawaran khusus berupa harga promo untuk beberapa rute.


Ingin ke mana kamu liburan selanjutnya? Masih belum ada ide? Bagaimana kalau kamu melakukan perjalanan wisata secara random saja? Tentunya bakal lebih seru bukan? Untuk perjalanan menuju beberapa kota yang ada di Indonesia, langsung saja cek website resmi atau agen tour and travel, cari harga paling murah ke salah satu kota yang ada, lalu pesan tiket pesawat Air Asia tersebut segera. Nah, kini kamu sudah punya tujuan!

Dengan kota tujuan yang dipilih secara random berdasarkan harga tiket paling murah yang ditawarkan pesawat Air Asia ini, baru kemudian kamu survei dulu ada tempat menarik apa saja di sana. dengan bantuan Google, tentu proses survei ini jadi lebih gampang. Apa saja sih yang harus kamu cari tahu tentang tempat yang akan jadi tujuan liburan kamu kali ini? Yuk cek beberapa poin berikut.


1. Tempat-Tempat Wisata
Tujuan dari perjalanan kamu ini untuk berlibur, karenanya pastikan bahwa tempat-tempat yang kamu kunjungi di sana nanti bisa bikin kamu refresh. Cari tempat wisata alam yang paling banyak direkomendasikan di berbagai media. Dengan membaca review tempat, kamu sudah bisa kok menentukan apa perlu berkunjung ke sana atau tidak, meskipun indah atau tidak itu memang relatif.

2. Sarana Transportasi
Hal yang sangat penting harus kamu tahu, tentu saja sarana transportasi. Liburan murah memang sebaiknya menghemat dari berbagai lini. Jika sudah dapat tiket pesawat Air Asia murah, kamu pun juga bisa memakai sarana transportasi murah, seperti angkutan kota misalnya. Cari tahu, harus naik angkutan kota dengan rute apa saja untuk bisa membawa kamu ke lokasi yang sudah dipilih.

3. Tempat-Tempat Makan
Di setiap daerah yang ramai menjadi tujuan wisata, biasanya memang banyak pilihan tempat makan dengan menu-menu khas mereka. kamu tentu harus pkamui-pkamui memilih, atau cari tahu dulu tempat makan mana saja yang harganya bersahabat. Jika memang ingin liburan tanpa takut biaya mahal, bahkan makanan pun harus juga diperhatikan pengeluarannya bukan?

4. Tempat Menginap
Jika kamu berencana mendatangi beberapa tempat dengan jarak yang berjauhan di kota yang kamu pilih tadi, maka harus tahu juga di mana nantinya akan menginap. kamu bisa cari-cari informasi di website tour and travel, membanding-bandingkan harga, dan bahkan bisa mudah booking seperti juga saat kamu beli tiket pesawat Air Asia.


Nah, empat poin di atas benar-benar harus diperhatikan jika perjalanan kamu kali ini benar-benar random, ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Sudah siap berpetualang hemat keliling nusantara dengan tiket murah pesawat Air Asia? Yuk ajukan cuti setelah tahu akan ke mana dan kapan perginya. Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...